Bangun Lebong agar Lebih Baik

Di hari kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa Ramadan 1439 Hijriah, Bupati Lebong H Rosjonsyah SIp MSi, bersama unsur pimpinan di Pemerintahan Kabaupaten (Pemkab) Lebong, laksanakan salat Idul Fitri di masjid Agung Sultan Abdullah dan open house di rumah pribadi bupati. Bupati mengajak agar bisa lebih mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan.

”Untuk itu marilah semua untuk mensucikan diri dengan saling memaafkan satu sama lain dengan rasa gembira, ikhlas semata-mata mengharapkan ridho dari Allah SWT. Saya secara pribadi dan keluarga serta selaku Bupati Lebong mengucapkan selamat Hari Raya idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” jelasnya saat menyampaikan sambutan sebelum salat Idul Fitri.

Bupati juga mengajak masyarakat Lebong untuk bersama-sama membangun Kabupaten Lebong. ”Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Lebong sehingga bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya,” ajak bupati.

Ditambahkan Bupati, dalam kesempatan ini pula dirinya ingin menyampaikan beberapa hal kepada masyarakat Lebong yaitu ucapan terima kasih karena telah banyak memberikan kontribusi dan motivasi kepada bupati dan wakil bupati khususnya dan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Lebong umumnya yang selalu loyal dan terus berpartisipasi dalam pembangunan.

Juga ucapan terima kasih kepada seluruh Kepala OPD, Camat, Lurah, kepala desa serta seluruh perangkatnya dan para perangkat agama yang telah bekerja sebaik-baiknya dalam melaksanakan pembangunan baik fisik dan pembangunan mental untuk kesejahteraan bersama. (614)

Sumber : https://bengkuluekspress.com/bangun-lebong-agar-lebih-baik/

Leave a Reply

Your email address will not be published.