HUT Kemri ke-73 Setda Gelar Berbagai Lomba

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (Kemri) ke-73, Sekretariat Daerah (Setda) Lebong menggelar berbagai macam perlombaan. Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong, H Mirwan Effendi SE MSi melalui Kasubbag Humas, Henny Apriyanti S.Sos.,MSi mengatakan, selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) memang sudah sepantasnya menjadi salah satu motor penggerak dan pelopor dalam melaksanakan kegiatan berbangsa dan bernegara.

“Dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI, kita harus menghargai dan mengucapkan terima kasih kepada para pejuang kemerdekaan termasuk pejuang Kabupaten Lebong ini,” jelasnya, kemarin (31/07).

Selaku penerus perjuangan para pahlawan terdahulu, sudah sepatutnya semua pihak berterima kasih ataa apa yang telah diperjuangkan para pahlawan. Untuk itulah untuk memeriahkan dan wujud terima kasih, Setda Lebong melaksnakan berbagai kegiatan. Dimana kegiatan yang dilaksanakan bersifat gotong royong, kemeriahan, menjalin kebersamaan dan menciptakan jiwa patriotisme.

Dimana dalam memeriahkan kemerdekaan RI ke-73 ini, akan dilaksankan berbagai kegiatan yang dimulai dari tanggal 01 hingga 11 Agustus 2018. Adapun berbagai kegiatan yang dilaksankan, seperti tarik tambang, balap lari karung, lomba makan kerupuk, balap lari kelereng sendok, memasukan paku kedalam botol hingga lomba bernyanyi.

“Untuk peserta diambil dari masing-masing perwakilan di setiap OPD,” ucapnya. Dengan kegiatan yang dilaksanakan, maka dapat memancing atau memotivasi seluruh OPD, kecamatan hingga desa dan kelurahan untuk bisa melaksankan berbagai kegiatan di wilayah kerja masing-masing.“Mari kita meriahkan HUT Kemerdekaan RI sebagai wujud terima kasih kita kepad apara pahlawan,” ajak Henny.

Sumber: https://bengkuluekspress.com/hut-kemri-ke-73-setda-gelar-berbagai-lomba/