Ditjen Perumahan Kementerian PUPR Kunjungi Kabupaten Lebong

Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Lebong menggelar
rapat bersama Direktur Rumah Swadaya, Ditjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR. Yang dilangsungkan pada Rabu (06/02/19) di gedung Graha Bina Praja.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Lebong, Yulizar menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan BSPS, Kabupaten Lebong terbaik. Hal ini berkat kerja keras tim teknis maupun tim korpas.

“Lebong merupakan Kabupaten terbaik dibanding Kabupaten lain, ini berkat kerja keras teman-teman tim di lapangan, saya berharap prestasi ini dapat dipertahankan di 2019,” paparnya.

Sambung Yulizar, ia berharap tahun 2019 mendapatkan jumlah yang sama seperti tahun 2018,  kalau bisa lebih untuk masyarakat kabupaten Lebong.

“Harapan kita di tahun 2019 ini kalau bisa lebih, untuk masyarakat Lebong,” jelasnya.

Direktur Rumah Swadaya, Ditjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR, Ir. Raden Johny Fajar Sofyan Subrata, MA, memberikan apresiasi terhadap capaian yang diraih Kabupaten Lebong.

Dalam melaksanakan program bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) dengan meraih 4 terbaik yakni korpas terbaik, tenaga fasilitator terbaik, tim teknis terbaik dan tim kerja terbaik Se-provinsi Bengkulu.

Maka dengan capaian tersebut kabupaten Lebong mendapatkan reward usulan yang sebelumnya 511 unit mendapat penambahan 300 unit dan 50 unit pembangunan baru.

“Kita mengapresiasi kinerja teman-teman di lebong, dengan meraih 4 capaian terbaik. Maka sebagai bentuk apresiasi, kita memberi tambahan dari sebelumnya 511 unit, ditambah 300 unit dan 50 unit,” pungkas Raden Johny.

Acara ini dihadiri Sekda Drs. Dalmuji Suranto, Camat, Kepala Desa serta  Tim Pendamping BSPS Kabupaten Lebong.

Sumber : https://perkim.lebongkab.go.id/2019/05/07/ditjen-perumahan-kementerian-pupr-kunjungi-kabupaten-lebong/