Bupati Ajak Pertahankan WTP

Bupati Lebong, H Rosjonsyah SIP MSI mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong, untuk terus mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang selama ini terus diraih Kabupaten Lebong.

“Di penghujung kepemimpinan saya, kita kembali mendapatkan predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP), ajaknya, kemarin. Banyak hal yang dapat terus mempertahankan prestasi yang selama ini didapat sperti selalu saling meningkatkan koordinasi, kedisiplinan, koordinasi.

Sehingga pemimpin Lebong yang baru nantinya sudah enak menjalankan roda pemerintahan.“Saya ingin Kabupaten Lebong, selalu menjadi barometer pembangunan di Provinsi Bengkulu,” sampainya.

Ditambahkan Bupati, selama kepemimpinan dirinya menjadi Bupati Lebong, setidaknya Lebong telah meraih WTP sebanyak 5 kali yaitu di tahun 2013 dan 2014, sementara tahun 2015 mendapatkan Predikat Wajar Dengan pengecualian (WDP) selanjutnya kembali diraih pada tahun 2016 hingga 2018 selanjutnay kembali di raih di tahun 2019 ini.

“WDP ketika peralihan jabatans aya di jabat oleh karateker karena saya kembali ikut Pilkada untukpriode ke 2,” ucapnya. Dimana ketika dirinya memimpin Kabupaten Lebong mulai tahun 2010 yang lalu menghadapi kerasnya Kabupaten Lebong sehingga selalu mendapatkan WDP, karena kabupaten Lebog merupakan Kabupaten yang masih baru.

Akan tetapi dirinya terus berusaha dengan semaksimal mungkin dan akhirnya mulai tahun 2013 mulai diraih WTP.“Alhamdulilah perestasi demi prestasi mampu saya berikan untuk Kabupaten Lebong,” ujarnya.(614)

Sumber: Bupati Ajak Pertahankan WTP | Terkini! Lebong https://bengkuluekspress.com/bupati-ajak-pertahankan-wtp/