#Lebongbersatulebongmaju

TENTANG KAMI

TENTANG DAERAH KABUPATEN LEBONG
Go to BUPATI LEBONG

BUPATI LEBONG

ROSJONSYAH, S.IP, M.Si

Go to LAMBANG DAERAH

LAMBANG DAERAH

Go to WAKIL BUPATI

WAKIL BUPATI

WAWAN FERNANDEZ, SH, M.Kn.

WISATA DAERAH KABUPATEN LEBONG

#ayobangunlebong

" Lebong Bersatu Lebong Maju"

Pemerintah daerah kabupaten lebong mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung pembangunan guna meningkatkan daerah lebong menjadi daerah yang maju. dan terdepan dalam mebangun infrastruktur dan SDM guna mengoptimalkan pemanfaatan SDA guna meningkatkan kesejahteraan Masyarakat di wilayah pemerintahan kabupaten lebong. Mari kita bersama membangun daerah yang kita cintai ini . #ayobangunlebong

LEBONG TERKINI

AYO Dukung Lebong Smart City

Pemda Kabupaten Lebong dan Dinas Diskominfo-SP Lebong Sedang Gencar Mempromosikan Lebong Smart City yaitu pengembangan pelayanan publik berbasis Smart City. Kesibukan ini juga telah menarik perhatian banyak pihak, mulai dari kalangan praktisi, akademisi bahkan kalangan bisnis. Banyak masyarakat belum memahami apa itu Smart City? bahkan apa Tujuan dari pemerintah mengadakan Smart City?, Banyak masyarakat yang bertanya-tanya apa sebenarnya yang dimaksud dengan kota yang berbasis Smart City? Maka dari itu kami akan menjelaskan apa yang dimaksud dengan Smart City sebenarnya?

Disetujui KLHK Danau Tes MENJADI Hutan Taman Wisata Alam (TWA)

Menyongsong wonderful bengkulu 2020 perubahan alih status  Hutan Cagar Alam (CA) Danau Tes Menjadi Hutan Taman Wisata Alam (TWA). telah di setujui Berdasarkan Surat keputusan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Nomor : SK.3558/MENLHK-PKTI/KUH/PLA.2/5/2018 tentang perubahan atas keputusan menteri kehutanan tentang penetapan hutan cagar alam danau tes seluas 2.724,46 (dua ribu tujuh ratus dua puluh empat dan empat puluh enam perseratus) Hektar di Kabupaten Lebong Provinsi bengkulu. surat ini ditetapkan pada tanggal 28 Mei 2018 di jakarta.

Lebong Kembali Raih WTP

Dua tahun berturut-turut (2017-2018), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong  Provinsi Bengkulu berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah Kabupaten Kota se-Provinsi Bengkulu tahun anggaran 2017.

HPN di Lebong Angkat Tema Pariwisata Dukung Wonderfull Bengkulu 2020

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2018 ini akan dipusatkan di Kabupaten Lebong. Peringatan HPN yang akan digelar pada 25 hingga 28 April mendatang mengangkat tema “Lestarikan Budaya, Bangkitkan Wisata, Menuju Wonderfull Bengkulu 2020”.

Libur Lebaran Hanya 10 Hari

Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Lebong resmi menetapkan hari Libur Nasional dan Cuti Bersama tahun 2018, selama 10 hari, berlaku sejak tanggal 11 hingga 20 Juni 2018.

Bangun Lebong agar Lebih Baik

Di hari kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa Ramadan 1439 Hijriah, Bupati Lebong H Rosjonsyah SIp MSi, bersama unsur pimpinan di Pemerintahan Kabaupaten (Pemkab) Lebong, laksanakan salat Idul Fitri di masjid Agung Sultan Abdullah dan open house di rumah pribadi bupati. Bupati mengajak agar bisa lebih mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan.

LOGO HUT RI Ke 73

PENGADUAN ONLINE

KIRIM PESAN ANDA