Catat Tanggalnya dan Ikuti Webinar Pemulihan Ekonomi Bagi Pelaku UMKM di Masa Pandemi

Lebong – Saat ini Pemerintah Republik Indonesia sedang gencar melakukan berbagai upaya untuk memulihkan kondisi perekonomian akibat hantaman Covid-19. Salah satunya melalui seminar secara online atau Webinar yang digelar Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN).

Untuk Kabupaten Lebong sendiri, Webinar dengan tema “Manfaat Pemulihan Ekonomi Nasional bagi Pelaku UMKM”, akan digelar pada hari Rabu (25/11/2020) Pukul 09.00 WIB – 11.00 WIB. Dengan moderator Plt Kadis Kominfo SP Lebong Donni Swabuana, dengan pembicara Dekan FEB Universitas Bengkulu, Retno Agustina Ekaputri dan Pjs Bupati Lebong Herwan Antoni.

“Kepada seluruh masyarakat khususnya pelaku UMKM silakan bergabung untuk mengikuti Webinar yang akan kami laksanakan pada Rabu (25/11/2020) nanti,” ungkap Plt Kadis Kominfo SP Lebong Donni Swabuana kepada PedomanBengkulu.com Jum’at (20/11/2020) siang.

Webinar ini terbuka, lanjut Donni, masyarakat bisa bergabung dalam Zoom Meeting tersebut. Dengan melakukan registrasi ke http://s.id/kpcpenlebong terlebih dahulu. Pendaftaran gratis dan bagi peserta akan mendapatkan sertifikat. Webinar KPCPEN tersebut sangat penting bagi masyarakat. Terlebih bagi para pelaku UMKM, yang ingin menambah wawasan seputar solusi untuk pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

“Karena masyarakat membutuhkan solusi untuk bangkit dan pulih dalam masa pandemi ini. Untuk itu sekali lagi kita undang sebanyak mungkin pelaku UMKM untuk bergabung,” pungkasnya.

Sumber : http://pedomanbengkulu.com/2020/11/catat-tanggalnya-dan-ikuti-webinar-pemulihan-ekonomi-bagi-pelaku-umkm-di-masa-pandemi/